posting baru

Senin, 27 April 2009

new info of sertification will on !!!

Beberapa waktu lalu guru-guru di jajaran Depag sempat cemas krn tunjangan sertifikasi/ tunjangan profesi belum juga dibayar. Bahkan jgn kan dibayar kepastiannya aja belum ada.
Kemuadian di akhir Maret td sedikit ada keceriaan, karena mereka diminta mngisi formlir, yang notebini nya tahapan awal pencairan. Ada yang sdh menghitung-hitung seberapa besar dia akan mendapatkan/ menerima apa yang ditunggu-tunggu selama ini ( money tentunya donk ). ada yang sdh merencakan sesuatu, dari rencana belanja sampai mungkin rencana/ program-program yang mereka akan lakukan nantinya setelah mendapat dollarnya, eh salah, riyal gitu lho, eh bkn rupiah, gtu tuch yang betul, tp masih ada yangsalah, tahu ngga kalian ?!!!.
Salahnya ya belum dapet, waaaahhhh... ini kesalahan besar. Udag kita tungu aja kapancairnya.
Tp issu yang beredar terakhir ini megatakan bahwa kemungkinan pencairan belum bisa terealisasi, karena belum ada Kepres. Padahal kemaren Pejabat Kanwil sendiri mengatakan bahwa tunjangan sertifikasi bagi guru-guru kalangan Depag akan segera cair ( mungkin dalam bulan April ).
Terakhir kabar paling baru saya ngomong-ngomong dengan Kasi Mapenda Kandepag Kota Banjarmasin, beliau bilang bahwa pada tanggal 2 Mei yang akan datang mereka ( Kasi Mapenda dan Pejabat lainnya ) akan berangkat ke Jakarta untuk membicarakan hal tersebut.
( smoga saja tentang petunjuk tentang pencairan tunjangan sertifikasi/ tunjangan profesi*****)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Open your eyes the better !!!

Open your eyes the better !!!
it s my Inspiration